PUBLIKASI

FORIKAMI (Forum Riset Ilmiah Kajian Masyarakat Indonesia) saat ini mewadahi 3 kelompok kajian riset bersama antara lain: Kajian Islam Kontemporer, Filsafat Terapan, dan Hukum dan Masyarakat. Maka FORIKAMI berinisiatif untuk menerbitkan serta mengelola Jurnal Ilmiah yang bisa diakses di informasi di bawah ini.
jurnaL ILMIAH BERKALA

Moderasi: Jurnal Kajian Islam Kontemporer adalah publikasi multi-disipliner yang didedikasikan untuk mengkaji seluruh aspek tentang Islam dan Islamic World

#CALL FOR PAPER Vol. 1 No. 01, Tahun 2022 (In Progress)

Jurnal Moderasi terbit 2x setiap tahunnya. Silahkan kunjungi Jurnal Moderasi melalui klik tombol di bawah ini. 

Moderasi: Jurnal Kajian Islam Kontemporer
jurnal ilmiah berkala

Praxis: Jurnal Filsafat Terapan adalah publikasi kajian Filsafat dalam konteks terapan yang didedikasikan untuk mengkaji seluruh aspek tentang Filsafat dan Penerapan Filsafat

#CALL FOR PAPER Vol. 1 No. 01, Tahun 2022 (In Progress)

Jurnal Praxis terbit 2x setiap tahunnya. Silahkan kunjungi Jurnal Praxis melalui klik tombol di bawah ini. 

Praxis: Jurnal Filsafat Terapan
jurnal ilmiah berkala

Das Sollen: Jurnal Kajian Kontemporer Hukum Dan Masyarakat adalah publikasi dengan pendekatan interdisipliner yang didedikasikan untuk mengkaji aspek Hukum dan Masyarakat secara normatif, sosiologis maupun filosofis dalam konteks nasional dan global.

#CALL FOR PAPER Vol. 1 No. 01, Tahun 2022 (In Progress)

Jurnal Das Sollen terbit 2x setiap tahunnya. Silahkan kunjungi Jurnal Das Sollen melalui klik tombol di bawah ini. 

Das Sollen: Jurnal Kajian Kontemporer Hukum Dan Masyarakat

TUTORIAL RISET & PUBLIKASI

FORIKAMI (Forum Riset Ilmiah Kajian Masyarakat Indonesia) mempublikasikan beberapa tutorial melakukan penelitian (riset) dan juga tahapan publikasi.

Silahkan diakses secara bebas dan gratis. Jangan lupa juga untuk sebarkan ke masyarakat dan civitas academica yang membutuhkan.

TUTORIAL RISET & PUBLIKASI

Manajemen referensi adalah hal yang krusial dan fundamental untuk dipelajari bagi seorang yang ingin melakukan penelitian (riset). 

FORIKAMI memberikan panduan penggunaan software Mendeley Dekstop untuk manajemen referensi saat melakukan penelitian dan tentu publikasi.

Silahkan baca panduan ini dan sebarkan kepada masyarakat dan civitas academica yang membutuhkan.

Salam hangat dari

FORIKAMI

FORIKAMI-Mendeley
Scroll to Top